Senin, 22 Maret 2010

Sebentar Lagi Selesai Ujian

Diposting oleh Taruli Azzah di Senin, Maret 22, 2010
Hari ke hari, waktu telah berlalu sekamin cepat aku selesai ujian, udah nggak`sabar pengen cepet-cepet libur, abisnya pengen ke Yogya soalnya udah kangen sama sodara-sodara disana seandainya hari ini udah libur aku pasti ngajak ina sama ama pergi ke Yogya nih... abisnya aku udah lama nggak ziarah lagi kemakam Embah kakung

0 komentar on "Sebentar Lagi Selesai Ujian"

Posting Komentar

Senin, 22 Maret 2010

Sebentar Lagi Selesai Ujian

Hari ke hari, waktu telah berlalu sekamin cepat aku selesai ujian, udah nggak`sabar pengen cepet-cepet libur, abisnya pengen ke Yogya soalnya udah kangen sama sodara-sodara disana seandainya hari ini udah libur aku pasti ngajak ina sama ama pergi ke Yogya nih... abisnya aku udah lama nggak ziarah lagi kemakam Embah kakung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

segala cerita dan tulisan Taruli Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez