Minggu, 10 Januari 2010

Liburan Telah Usai

Diposting oleh Taruli Azzah di Minggu, Januari 10, 2010
Waktu terus berjalan , hari demi hari, liburan sekolah sudah usai sekarang tinggal melanjutkan semester 2, tahun sudah berganti dan masa juga sudah lalu, prestasi aku semester 1 semakin menurun, sekarang dikesempatan yan ke-2 aku harus meningkatkan prestasiku, aku ingin di tingkat 3 atau 5 aku ingin ikut siswa berprestasi, dulu waktu kls 1 pernah, tapi tidak terpilih 3 siswa berprestasi, aku ingin banget ikut 3 siswa berprestasi makanya aku harus belajr dengan giat walaupun aku pulangnya petang, aku akan belajar, dan insya Allah aku akan ikut 3 siswa berprestasi

0 komentar on "Liburan Telah Usai"

Posting Komentar

Minggu, 10 Januari 2010

Liburan Telah Usai

Waktu terus berjalan , hari demi hari, liburan sekolah sudah usai sekarang tinggal melanjutkan semester 2, tahun sudah berganti dan masa juga sudah lalu, prestasi aku semester 1 semakin menurun, sekarang dikesempatan yan ke-2 aku harus meningkatkan prestasiku, aku ingin di tingkat 3 atau 5 aku ingin ikut siswa berprestasi, dulu waktu kls 1 pernah, tapi tidak terpilih 3 siswa berprestasi, aku ingin banget ikut 3 siswa berprestasi makanya aku harus belajr dengan giat walaupun aku pulangnya petang, aku akan belajar, dan insya Allah aku akan ikut 3 siswa berprestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

segala cerita dan tulisan Taruli Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez