Senin, 11 Januari 2010

Masuk, Capek Lagi Deh....

Diposting oleh Taruli Azzah di Senin, Januari 11, 2010
Kringggg..., jam beker sudah berbunyi untuk membangun kan aku dari tidur yang lelap, masih teringat tenang libur jadi hampir terlambat, untung saja ada jam dan kalender PiNk BeRrY cLuB jadi aku bisa tahu semua, jam 06.00 aku mandi dan menyiapkan diri untuk ke sekolah, setelah tiba di sekolah badan sudah capek, padahal baru saja bel..., mungkin karenabawaan banyak, tapi saat aku sedang di depan pagar menunggu teman ku ada pengumuman di tembok, " Hari Senin tgl 11 pulang jam 11, Hari Selasa belajar seperti biasa ", ada penguman itu aku langsung tercengong, Heh... capek deh

0 komentar on "Masuk, Capek Lagi Deh...."

Posting Komentar

Senin, 11 Januari 2010

Masuk, Capek Lagi Deh....

Kringggg..., jam beker sudah berbunyi untuk membangun kan aku dari tidur yang lelap, masih teringat tenang libur jadi hampir terlambat, untung saja ada jam dan kalender PiNk BeRrY cLuB jadi aku bisa tahu semua, jam 06.00 aku mandi dan menyiapkan diri untuk ke sekolah, setelah tiba di sekolah badan sudah capek, padahal baru saja bel..., mungkin karenabawaan banyak, tapi saat aku sedang di depan pagar menunggu teman ku ada pengumuman di tembok, " Hari Senin tgl 11 pulang jam 11, Hari Selasa belajar seperti biasa ", ada penguman itu aku langsung tercengong, Heh... capek deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

segala cerita dan tulisan Taruli Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez